BBO NEWS

Tim Papua Kejar Impian

di BBO Surabaya

Surabaya, Vtrust News

 

Acara BBO (Building Business Online) yang telah diselenggarakan di Ballroom Hotel Fairfield Marriott Surabaya (18/8) mengundang antusiasme luar biasa. Antusias tersebut juga datang dari wilayah paling timur Indonesia, Papua. Kedatangan mereka jauh-jauh dari Papua adalah untuk mendapatkan motivasi pasangan Selfmade Adwin Ratulangi Ichwan dan Nusye Ichwan.

tim papua
Related News

Peraih New Blue Diamond akan Mengguncangkan BBO Jakarta

Perhelatan BBO (Buiding Business Online) Jakarta akan dilaksanakan pada Minggu (4/8) < Read More >

Pasangan dengan banyak pencapaian prestasi dalam menjalankan bisnis Talk Fusion tersebut, membagi pengalaman dan motivasi kepada seluruh mitra kerja pada acara BBO Surabaya. Pengalaman luar biasa tersebut memberikan semangat baru bagi mitra usaha asal Papua, yaitu Mey bersama timnya. Mereka menyampaikan bahwa sangat antusias sekali dalam mengikuti acara BBO, terutama ini merupakan pengalaman pertama kali untuk tim dari Mey tersebut.

Mey menyampaikan kepada Vtrust News ketika menunggu acara BBO dimulai. “Kami jauh-jauh datang dari Papua untuk menjemput dan memperjuangkan mimpi, tentunya yang sesuai sistem.” Perjuangan mereka patut diapresiasi mengingat jauhnya jarak yang mereka tempuh demi sebuah impian mereka selama ini, yaitu untuk sukses di dalam network marketing.

Ketika BBO Surabaya berakhir, Mey juga menyampaikan kepada Vtrust News bahwa materi yang telah disampaikan oleh pembicara menambah semangat baru bagi mereka, Mey dan tim terkesan dengan semangat pembicara yang berkobar di saat usia mereka tak lagi muda. Dari kisah pembicara yang sempat dioperasi namun bankit dan punya kemauan dan visi yang besar, menjadi figur yang layak dijadikan acuan sukses bagi mereka.

“Tim saya rata-rata adalah seorang pensiunan, seperti pembicara. Dengan mengikuti BBO ini mereka memiliki semangat lebih untuk dapat berhasil seperti mereka sesuai sistem. Sebab banyak sekali  yang hanya tahu rekrut tapi tidak mengikuti sistem.” Tutup Mey pada Tim Vtrust News.
(fda/vtrust)

Bagikan artikel ke :